Kontes SEO Akhir Tahun 2012

Berikut ini adalah dua kontes seo yang saat ini masih berlangsung dan saya ikutan berlomba. Kontes seo fortuner suv terbaik kemarin itu saya ngga sempat ngejar peserta lain karena terlambat bergabung dan juga skill seo-nya masih kalah sama peserta lain.


Kontes yang pertama dari Ekiosku.com dengan kata kunci yang dilombakan: "Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan". Kontes ini dimulai dari 1 november kemarin dan berakhir 1 februari 2013, dan lagi-lagi saya telat ikutnya. Tapi saya tetap semangat mengejar peserta lain, karena saya bisa banyak belajar juga dari peserta lain tentang teknik seo baik off-page maupun on-page yang mereka gunakan.

Selanjutnya dari Rakuten dengan kata kunci yang dilombakan: "Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang". Tidak ada hadiah tunai disini melainkan super points yang nantinya bisa digunakan untuk berbelanja di Rakuten Indonesia. Lomba ini sebenarnya batas akhirnya 20 desember tapi diperpanjang lagi karena pesertanya kurang dari 100 orang.